Download Notepad++

Notepad++

Notepad++ merupakan software text editor dan juga code editor yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit text dengan berbagai macam bahasa pemograman seperti CSS, HTML, JavaScript, XML dll. notepad++ ini sama seperti notepad bawaan windows namun notepad bawaan windows mempunyai keterbatasan fitur dan bahasa pemograman yang memungkinkan para programer seperti programer berbasis web dan para pemain source code harus mengupgrade notepadnya menjadi ++

Fitur Notepad++
Notepad++ v6.6.3

Diantara Fitur-fitur Notepad++ adalah adanya Syntax Highligthing dan Syntax Folding, Auto Completion, Auto Documen, Auto View, Full Drag N Drop Supported dan masih banyak lagi fitur lainnya, dan aplikasi ini juga bisa diperkaya fiturnya dengan adanya penambahan plugin yang memungkinkan pengguna untuk bisa menambahkan fitur yang diinginkan.

Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai Notepad++ langsung saja preview kemari sekalian mendownloadnya, Notepad hanya tersedia untuk OS windows saja, untuk versi saat ini (saat artikel ini dibuat) adalah Notepad++ v6.6.3. sedangkan untuk Linux sebagai pengganti Notepad insya Allah akan saya share di kesempatan lain.

OK kiranya itu saja ya, selamat berkarya.


No comments:

Post a Comment