Cara Root CROSS A25

Beberapa orang bilang kalau mau root Android CROSS A25 itu sulit dan agak ribet tapi menurutku mudah, mungkin orang bilang sulit itu karena cara mereka ada yang harus instal PdaNet ada yang pakai CWM, Boot.img dengan SP Flash Tool dll, emang terlihat agak ribet sih tapi semua itu akan terasa mudah jika faham dan ngerti. ya iya lah...

Nah.. kali ini saya akan bagikan pengalaman saya mengenai Cara Root CROSS A25 cara ini adalah cara yang menurut saya paling mudah, dan sudah saya test di CROSS Build up A25 09 hasilnya 100% work, dan dari pengalaman orang lain cara ini juga work di CROSS A25 08. tapi ini memerlukan bantuan komputer atau laptop.

Langsung saja kita mulai cara rootnya
  • Pertama download driver untuk Androidnya disini kemudian instal di komputer
  • Kedua download aplikasi rootnya disini namanya Vroot

Selanjutnya jalankan / Run VRootnya

Cara Root CROSS A25

 Ditunggu sebentar...

Root CROSS A25 Dengan Mudah

 Kemudian VRoot akan meminta untuk menghubungkan kabel USB, jangan lupa centang dulu pengaturan USB debugging pada android sebelum menghubungkan kabel usb.

Root CROSS A25 dengan VRoot

Hubungkan kabel USB ke komputer dan Android anda dan tunggu hingga VRoot mendeteksi datangnya android (lihat gambar), jika sudah maka klik ROOT seperti yang sudah saya tandai dengan panah merah

VRoot

 Tunggu proses berjalan..

CROSS A25 VRoot

 Selesai...


Dan coba lihat di Android CROSS anda apakah ada aplikasi baru bernama Kinguser  jika ada maka android anda berstatus Rooting.

Kinguser

 Demikian tutorial Root CROSS A25 selamat mencoba.

4 comments: